Polres PPU Laksanakan Bakti Sosial

by -249 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan beserta Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Hidayatullah yang bertempat Jalan Silkar Kilometer 2,5 Desa Girimukti Kecamatan Penajam Kabupaten PPU.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Gede Pasek, Kabag Ren Kompol Muhadi, Kabag Sumda Kompol Salmansyah, Kasat Sabhara AKP Kustiana, Kasat Lantas IPTU Hari Purnomo, Kasat Reskrim IPTU Iswanto dan KBO Sat Intelkam IPTU Ngakan Gede Puja.

Penyerahan bantuan tersebut berupa paket sembako seperti Mie instant 10 dus, telur 5 piring, minyak 5 liter dua buah, gula pasir dan beras 4 karung 25 kilogram, sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres PPU dan diterima secara simbolis oleh Ustad H. Ismail Mappiyase.

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa pak, tapi semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan.

Teddy juga mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan jajarannya sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Seperti halnya bakti sosial ini, tentunya sangat bermanfaat dimana kita menjadi lebih dekat dan bersinergi dengan masyarakat guna membangun kepedulian antar sesama,” pungkasnya. (Pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.