Pemkab PPU Gelar Nobar Timnas U-23 I ndonesia VS Timnas U-23 Uzbekistan di Alun-Alun PPU

by -56 Views
Pemkab PPU tidak hanya mengajak masyarakat menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan. Tetapi Pemkab PPU sudah menyiapkan berbagai macam doorprize untuk para suppoter yang hadir mendukung Timnas U-23 Indonesia pada malam ini.

BERITAPENAJAM.NET, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Uzbekistan di alun-alun Pemkab PPU, Senin (29/04/2024) malam.

Pertandingan ini disambut antusias para supporter Timnas U-23 Indonesia Kabupaten PPU. Karena ini merupakan sejarah pertama Indonesia masuk dalam Semi Final Asian Football Confederation (AFC) U-23 di tahun 2024 ini.

Pemkab PPU tidak hanya mengajak masyarakat menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan. Tetapi Pemkab PPU sudah menyiapkan berbagai macam doorprize untuk para suppoter yang hadir mendukung Timnas U-23 Indonesia pada malam ini.

“Doorprize ini sebagai ungkapan rasa gembira karena Indonesia bisa tembus ke semi final dan tidak ada mengunakan anggaran APBD. Karena ini partisipasi teman-teman (OPD PPU) untuk memeriahkan nobar pada malam ini,” ujar Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun saat dijumpai.

Makmur Marbun mengharapkan agar Timnas U-23 Indonesia menang pada malam ini. Kerena seluruh masyarakat tanah air bahkan ribuan supporter di Kabupaten PPU menyaksikan serta berdo’a agar Timnas Indonesia bisa menang.

“Mudah-mudahan pada malam hari ini do’a dari masyarakat indonesia dan para supporter di Kabupaten PPU, Timnas Indonesia kita bisa menang dengan score 1-0 atau 3-2,” harapnya.

Orang nomor satu di PPU itu juga menceritakan jika ia mengidolakan dua pemain Timnas U-23 Indonesia. Yaitu lini tengah Timnas U-23 Indonesia dengan bernomor punggung 7 dan bek sayap bernomor punggung 12.

“Idola saya ada dua yaitu Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan,” ucap Makmur Marbun.

Sementara itu, Sofyan salah satu supporter Timnas U-23 Indonesia yang ikut berpatisipasi dalam menyaksikan nobar di alun-alun Pemkab PPU itu merasa sangat bersemangat. Karena sebelumnya tidak pernah ada nobar semeriah ini Kabupaten PPU.

“Saya berterima kasih pada Pemkab PPU sudah mengadakan nobar semeriah ini. Dengan adanya ini (nobar) tentu dapat membangkitkan semangat para supporter timnas untuk menyaksikan laga Indonesia vs Uzbekistan,” ucapnya.

Ia juga menceritakan jika mengidolakan salah satu skuad garuda bernomor punggung 23 sebagai bek kiri. Bahkan ia mengharapkan Timnas Indonesia pada malam ini bisa menang melawan Uzbekistan.

“Untuk pemain favorit saya tentu Nathan Tjoe. Harapan saya pribadi menang kalah tidak jadi masalah dan terpenting target sudah tercapai dan kalau memang Indonesia bisa mengikuti Olimpiade. Untuk prediksi 2-1,” tuturnya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan Timnas U-23 Uzbekistan atas Timnas U-23 Indonesia dengan skor 2-0. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.