PT Bima Oda Saudara Group Buka Catering Berkelas VVIP di Kawasan IKN dengan Harga Terjangkau

by -2004 Views

BERITAPENAJAM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah resmi menunjuk Kecamatan Selaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menjadi lokasi Ibu Kota Negara (IKN) yang baru.

 

Pembangunan IKN pun serius dengan ditandatanganinya Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2022 tentang IKN pada Februari lalu.

 

Hal ini membuat tak sedikit pengusaha melirik untuk membuka usaha di IKN. Salah satunya di bidang Catering atau pelayanan makanan.

 

PT Bima Oda Saudara Group (BOSG) membuka usaha dapur catering dengan fasilitas yang sangat baik. Fasilitas catering dilengkapi dengan ruangan VVIP dengan ruangan yang dilengkapi pendingin atau AC dan buka 24 jam.

 

Cattering PT Bima Oda Saudara Group di Kawasan IKN.

 

Dengan lahan parkir untuk roda kendaraan dua dan empat yang cukup luas. Ia juga mendirikan

CEO President Director PT BOSG Nur Said, SE mengatakan selain dapur catering juga, usaha miliknya akan memiliki rest area dalam waktu dekat.

 

“Kami telah membuka dapur catering di kawasan IKN. Fasilitas cukup banyak salah satunya ada rest area yang akan beroperasi dua Minggu lagi,” kata Nur Said, Sabtu (12/3/2022).

 

Dikatakan Nur Said, usaha catering miliknya ini menawarkan menu makanan Nusantara dengan harga cukup terjangkau,” kata dia.

 

“Kategorinta ada dua, yaitu non skill dan skil. Untuk nonskil seperti nasi bungkus harga Rp 15.000 per porsi. Kalau yang skil harga diatas Rp 15,000,” kata dia.

 

Untuk lokasi Dapur Catering milik Nur Said berlokasi di Jalan Negara RT 10, Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku. Lokasi ini berdekatan dengan Guest House Bupati PPU. Biasanya para tamu pemerintah pusat selalu istirahat di Guest House Bupati PPU.

 

Dikatakan Nur Said, pihaknya kini mendapatkan pesanan sejumlah 3,000 porsi makan untuk pengamanan dalam rangka persiapan perkemahan Presiden Jokowi di IKN.

 

“Hari ini ada 3,000 porsi pesanan untuk pengamanan kemah Jokowi,” kata dia.

Nur Said mengatakan pihaknya siap melayani cetering dari perusahaan-perusahaan dan pemerintah baik dari daerah maupun pusat.

 

Dirinya mengatakan bagi masyarakat yang ingin memesan nasi bungkus dan catering di dapur catering miliknya dapat menghubungi nomor kontak 082149851053 atau email admin@bosgroup.id . (ADV)

Penulis : Dian M.S

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.