LPM Nipah-Nipah dan Sampul Sayyid Gelar Acara Nobar Dalam Rangka Semifinal Piala Asia U 23, 2024

by -57 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Lembaga Permberdayaan Masyarakat (LMP) Kelurahan Nipah Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bersama dengan Sampul Sayyid (Youtube) akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia 2024.

Nobar akan dilaksanakan pada Senin (29/4/2024) malam pukul 22.00 wita. Yang dilaksnakan di Lapangan Takraw, Kelurahan Nipah-Nipah, tepatnya di jalur menuju Pantai Sipakario.

Pada babak semifinal Piala Asia 2024, Timnas U 23 Indonesia akan bertanding melawan Timnas U 23 Uzbekistan.

Pada jumat lalu, Timnas U 23 Indonesia berhasil lolos ke semifinal usai memenangkan adu penalti dengan Timnas U 23 Korea Selatan.

“Besok kita akan mengadakan nobar semifinal Indonesia melawan Uzbekiztan di Lapangan Takraw Nipah Nipah,” kata Ketua LPM Nipah Nipah, Samir Paturusi, Minggu (28/4/2024).

Samir mengungkapkan, kegiatan nobar dilaksanakan dalam rangka silahturahmi pecinta bagi masyarakat khusunya di Kecamatan Penajam yang memiliki hobi menyaksikan pertandingan bola.

“Silahturahmi dan untuk suport timnas Indonesia,” kata dia.

Dikatakan Samir, masyarakat Kabupaten Benuo Taka bisa menonton acara nobar tersebut secara gratis. Bahkan, ia mengatakan akan memberikan doorprize menarik bagi penoton yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Gratis, dan ada doorprize nya akan sangat menakjubkan,” tutur Samir.(Bp)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.