SatLantas Polres PPU Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan

by -241 Views

BERITAPENAJAM.Net – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi lalu lintas (Polantas) ke-67, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan berbagai macam kegiatan sosial diantaranya yaitu memberikan bantuan berupa paket sembako di panti asuhan, Selasa (12/09/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo didampingi KBO Sat Lantas Ipda Wiji Santosa, Personil Sat Lantas menyerahkan secara langsung paket sembako kepada  dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Al-Ikhlas di Kelurahan Nenang dan Panti asuhan Uswatun Hasanah di Kelurahan Gunung Steleng.

Pada kesempatan tersebut, IPTU Hari Purnomo mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polantas yang ke – 67.” Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah nyata guna mendekatkan diri pada masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara – saudara kita yang membutuhkan,”ujarnya.

“Beberapa hari yang lalu kita juga telah melaksanakan kegiatan lain seperti halnya pengecatan Pos Polantas yang ada di wilayah Polres PPU hingga melaksanakan bakti sosial dengan melaksanakan bersih-bersih disejumlah Masjid diwilayah Kecamatan Penajam,”tambahnya.

Di tempat berbeda, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan berharap melalui Momentum peringatan HUT Polantas Ke-67 ini semakin terwujud Polisi Polantas yang Profesional, Modern, dan Terpercaya.” Semoga Polantas senantiasa berkarya dan juga berinovasi guna mewujudkan wilayah hukum Polres PPU yang tertib dan disiplin dalam berlalu-lintas,”pungkasnya. (Pad)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.