1000 Anggota Pemuda Pancasila PPU, Siap Hadiri Muswil di Samarinda

BERITAPENAJAM.Net – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan memberangkatkan sedikitnya 1.000 kader untuk mengikuti kegiatan Gelar Pasukan dan Musyawarah Wilayah VII Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda.
Kegiatan tersebut agendanya akan berlangsung di Samarinda pada tanggal 18-20 September 2017 dan juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) H. Japto Soerjosoemarno.
Menurut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila PPU Raup Muin bahwa, dirinya tengah mempersiapkan anggota dan kadernya untuk turut mensukseskan kegiatan Gelar Pasukan dan Musyawarah Wilayah ke VII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Timur.
“Menjelang kegiatan Muswil-PP Kaltim ke 7 di Samarinda,  Insyallah kami akan memberangkatkan teman-teman Pemuda Pancasila untuk turut mensukseskan kegiatan, sudah ada 1.000 kader dari 4 Kecamatan yang tercatat akan berangkat ke Samarinda dan segala persiapan pemberangkatan sudah mencapai 98%” ungkap Ketua MPC-PP PPU, Rauf Muin, Selasa, (12/9).
Rauf yang juga merupakan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penajam Paser Utara berharap, semoga kegiatan Muswil ke VII Pemuda Pancasila Kalimantan Timur akan berjalan dengan lancar dan sukses. (Win)

Random Posts

Leave a Reply