Polsek Penajam Gelar Razia Miras

by -275 Views

BERITAPENAJAM.Net – Operasi Cipta Kondisi menjelang datangnya  bulan Suci Ramadhan, Polsek Penajam Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar razia minuman keras (miras) di beberapa tempat di wilayah hukum Polres PPU, Rabu (24/05/2017).

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan ke Kapolsek Penajam AKP Soleh Melalui IPTU Suriyanto bahwa kegiatan razia tersebut yang dilaksanakan oleh personil Polsek Penajam, di sebuah warung milik Sodari F (54) yang terletak di RT 009 Kelurahan Penajam Kabupaten PPU. “Hasilnya sebanyak 10 botol miras berbagai merk berhasil diamankan dari warung tersebut. Barang bukti hasil razia tersebut kini diamankan di Mapolsek Penajam,” ujarnya.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan pihaknya akan mengintensifkan kegiatan cipta kondisi dengan sasaran miras yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang ibadah puasa Ramadhan.

“Saya sudah tekankan dan perintahkan pada jajaran agar dapat meningkatkan patroli guna memantau peredaran miras di wilayahnya masing-masing dan bagi yang terjaring tindak lanjutnya adalah penegakan hukum dengan Tipiring,” tegasnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.