Persiba ke PPU, Pemerintah diminta Pertimbangkan Kondisi Anggaran

by -163 Views
BERITAPENAJAM.Net –Rencana akan dijadikannya Stadion Benua Taka menjadi Home Base Persiba Balikpapan di Turnamen resmi yang diselenggaralan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang agendanya dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang. Akan tetapi kondisi stadion PPU yang terdapat di kelurahan Nipah-nipah Kecamatan penajam tepatnya di kilometer 9 masih belum memenuhi standar pelaksaaan Turnamen resmi.
Sehingga membutuhkan anggaran untuk melakukan renovasi Stadion tersebut, memerlukan biaya yang cukup besar. terlebih lagi kondisi keuangan daerah yang saat ini cukup memperihatinkan. Dengan kondisi itu  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), Wakidi beranggapan hal tersebut harus dipertimbangkan dengan matang, pasalnya akan menelaan anggaran miliaran rupiah.
“Kalau melihat kondisi keuangan kita hingga akhir tahun, kita masih mengalami kondisi defisit yang sangat besar, sehingga pembiayaan di tahun 2017 itu sangat tinggi,” ucapnya, yang juga selaku Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Dirinya juga mengatakan bahwa harusnya pemerintah lebih memikirkan untuk lebih memikirkan untuk membayar hutang yang terkait multiyears.
“Seharusnya lebih berpikir ini bukan waktunya untuk menambah proyek-proyek baru tetapi untuk bagaimana menyelesaikan tanggungan hutang yang mulai cukup banyak,” tuturnya saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin (7/12/2016). (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.