Program E-Kinerja dapat Pantau Pegawai

BERITAPENAJAM.Net -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), H.Rusbani mengatakan bahwa dengan akan diterapkannya aplikasi e-kinerja. Yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplainan pegawai yang ada di PPU.
 Program yang berbasis teknologi tersebut bertujuan mepertegas tugas dan fungsi pegawai. “Pegawai bisa dipantau pekerjaannya setiap hari, jadi tidak ada lagi seorang pegawai yang menganggur dan tidak tahu apa yang mau dia kerjakannya. Ini jelas akan lebih mempermudah. Dengan harapan pelayanan kepada masyarakat tambah maksimal,” tuturya, kader Partai Bulan Bintang (PBB) itu, Selasa (6/12).
Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan tujuan dari adanya aplikasi tersebut agar dapat memudahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugasnya serta dapat diamati semua pihak. “Selama ini kan kita tidak dapat mengukur kinerja ASN kalau dikerjakan secara manual. Nah, dengan adanya aplikasi e-kinerja ini, saya yakin ASN mau tidak mau akan meningkatkan kemampuannya. Dan itu pasti terkontrol atau termonitor dengan baik,” tutupnya.(pad)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Persiba ke PPU, Pemerintah diminta Pertimbangkan Kondisi Anggaran

Sel Des 6 , 2016
BERITAPENAJAM.Net -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), H.Rusbani mengatakan bahwa dengan akan diterapkannya aplikasi e-kinerja. Yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplainan pegawai yang ada di PPU.  Program yang berbasis teknologi tersebut bertujuan mepertegas tugas dan fungsi pegawai. “Pegawai bisa dipantau pekerjaannya setiap hari, jadi tidak ada lagi […]
%d blogger menyukai ini: