Lakukan Sidak, DPRD PPU Sebut Proyek Keseluruhan Berjalan Dengan Baik

BERITAPENAJAM.Net,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (DPRD PPU) hari ini telah melakukan monitoring dibeberapa  kegiatan proyek yang telah dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) PPU ditahun 2020.

Ketua DPRD PPU Jhon Kenedy menyampaikan hasil monitoring selama melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak). Pihaknya sepakat ada beberapa kegiatan yang perlu ditinjau bersama dan ini sudah dilakukan oleh anggota DPRD PPU.

“Yakni taman Berdasarkan hasil analisa dan laporan dari Dinas PUPR, progres ini hampir rampung 97 persen dalam jangka waktu 2 bulan kedepan bisa diselesaikan,” kata Jhon kepada media ini Selasa, (05/01/2021)

Kemudian ada beberapa rekomendasi dari pihaknya untuk segera diselesaikan, agar dapat digunakan sebagaimana mestinya sesuai yang diharapkan.

“Hampir 100 persen progres Masjid Agung, alhamdulillah hampir rampung tinggal finshingnya saja,” ucapnya

Ucap Ketua DPRD PPU, masih banyak pembangunan pada struktur bawah bawah mulai dari pengurukan, pemancangan dan lain – lain, sisanya 30 persen. Sementara kegaiatan Rumah Jabatan yang hampir rampung mencapai 70 persen. Kegiatan tersebut diperpanjang disebabkan kondisi cuaca yang kurang baik dalam proses pembangunan.

“Insha allah dalam kurun waktu hingga di bulan 4 dapat diselesaikan, hanya saja waktunya diperpanjangan melihat kondisi cuaca seperti ini,” ungkap Ketua DPRD itu usai melakukan sidak.

Ia juga menambahkan, terkait progres pembangunan jalan akses Benuo Taka telah selesai 100 persen. dirinya mengapresiasi pihak kontraktor yang telah menyelesaikan proyek tersebut.

Adapun yang belum dibayarkan tahun ini dengan keseluruhan berkisar Rp 23 milliar dari 6 paket proyek pekerjaan pembangunan fisik. (sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

PPU Perketat Keluar-masuknya Pengunjung

Rab Feb 17 , 2021
BERITAPENAJAM.Net,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (DPRD PPU) hari ini telah melakukan monitoring dibeberapa  kegiatan proyek yang telah dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) PPU ditahun 2020. Ketua DPRD PPU Jhon Kenedy menyampaikan hasil monitoring selama melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak). Pihaknya sepakat ada beberapa kegiatan yang perlu ditinjau […]
%d blogger menyukai ini: