Asik Disdukcapil PPU, Terima Bantuan Mobil Pelayanan Keliling Adminduk

Terima bantuan mobil pelayanan keliling administrasi kependudukan (Adminduk)

 

BERITAPENAJAM.Net, – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menerima bantuan mobil pelayanan keliling administrasi kependudukan (Adminduk) dari Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A), Provinsi Kalimantan Timur. Mobil diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor di halaman Kantor Gubernur, Kamis, (24/09) pagi.

Dalam kesempatan ini Bupati AGM menyampaikan ucapan syukur sekaligus trimakasih kepada DKP3A Provinsi maupun gubernur Kaltim atas bantuan mobil Adminduk yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten PPU.

“Dengan mobil Adminduk pelayanan keliling ini saya berharap dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung tugas dan fungsi melayani masyarakat dalam hal pelayanan administrasi kependudukan. Terimakasih kami sampaikan kepada DKP3A Provinsi Kaltim, ” kata AGM.


Sementara itu Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) PPU, Suyanto yang ikut mendampingi bupati langsung menjelaskan bahwa warga PPU yang akan mengurus pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El), Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, dan dokumen kependudukan lainnya akan semakin mudah dan cepat pengurusannya.

Pasalnya, Dukcapil Kabupaten PPU kini telah memiliki mobil pelayanan keliling administrasi kependudukan yang baru saja ditetima.

“Dengan mobil ini pelayanan kepada masyarakat akan semakin dekat dan mudah. Nanti kita akan menjadwalkan dan berkoordinasi dengan camat tempat atau kelurahan dan desa mana yg akan didatangi untuk pelayanan, “jelas suyanto. (Humas/bp5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Gelar Konsolidasi, Gempar Pertanyakan RMU : Antara Kebutuhan dan Kepentingan

Sen Sep 28 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net, – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menerima bantuan mobil pelayanan keliling administrasi kependudukan (Adminduk) dari Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A), Provinsi Kalimantan Timur. Mobil diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor di halaman Kantor Gubernur, Kamis, (24/09) pagi. Dalam kesempatan ini […]
%d blogger menyukai ini: