Polres PPU Gelar Apel Kesiapan Petugas, Wujudkan Kesadaran Kolektif Masyarakat

Kapolres PPU AKBP Dharma Nugraha, Gelar Apel Penegak Pendisiplinan Petugas Demi Terwujudnya Masyarakat Yang Kolektif dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

 

BERITAPENAJAM.Net,- Kepala Resor Kepolisian (Kapolres) Penajam Paser Utara (PPU) AKBP. M Dharma Nugraha pimpin apel kesiapan petugas penegak disiplin Covid-19, dalam rangka percepatan terwujudnya kesadaran kolektif berbasis komunitas di wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara. Senin (21/09)

Tujuan dari apel bersama ini, untuk meningkatkan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19, terutama menegakkan disiplin protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Apel Persiapan Petugas Penegak Protokol Kesehtan Di Halaman Mapolres PPU

“Selama ini TNI-Polri juga pemda sudah turun melakukan pembagian masker secara gratis. Sudah berulang-ulang, namun tetap masih ada yang belum sadar pakai masker,” ucap Kapolres PPU

Sementara ini ucapnya, Ia menilai butuh kesadaran kolektif berbasis komunitas untuk mendorong masyarakat agar berperan secara aktif dalam mencegah penularan Covid-19.

“Prinsipnya kesadaran semua pihak. Pemerintah bergerak, TNI-Polri bergerak lalu diikuti oleh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan termasuk pelaku usaha,” kata M. Dharma Nugraha

“Melalui kegiatan ini, saya berharap peserta apel dapat memahami dan berperan dalam menghadapi pandemi Covid-19” harapnya (man5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Asik Disdukcapil PPU, Terima Bantuan Mobil Pelayanan Keliling Adminduk

Kam Sep 24 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,- Kepala Resor Kepolisian (Kapolres) Penajam Paser Utara (PPU) AKBP. M Dharma Nugraha pimpin apel kesiapan petugas penegak disiplin Covid-19, dalam rangka percepatan terwujudnya kesadaran kolektif berbasis komunitas di wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara. Senin (21/09) Tujuan dari apel bersama ini, untuk meningkatkan peran serta seluruh elemen masyarakat […]
%d blogger menyukai ini: