Kepala Staf Kepresidenan Tinjau Pembangunan di IKN

by -258 Views

BERITAPENAJAM- Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Staf Presiden (KPS) Moeldoko beserta rombongan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kamis (9/2/2023).

Kunjungan kerja KPS beserta rombongan, dalam rangka untuk meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur di IKN yang terletak di Kecamatan Sepaku, kabupaten PPU.

“Secara periodik kami telah mengirim para anggota dari Kantor Staf Presiden untuk meninjau pembangunan di IKN, dan kali ini saya berada di sini untuk memastikan bahwa semua telah berjalan dengan baik,” ucap Moeldoko.

Ia mengatakan sampai saat ini proyek pembangunan IKN masih berjalan dengan lancar, tanpa adanya kendala maupun halangan yang berarti.

Untuk progres pembangunan infrastruktur yang ada di IKN sendiri, disebutkan telah mencapai 15 Persen pada awal tahun 2023 ini.

Salah satu progres yang telah terlaksana ialah pembangunan Gedung Hunian untuk para pekerja konstruksi sebanyak 22 tower, yang dinilai bisa menampung 16.000 pekerja luar.

“Progres sendiri sudah mencapai 15 Persen, dan kesiapan untuk hunian para pekerja konstruksi sudah terbangun dengan baik, ada sebanyak 22 tower dan nanti bisa menampung 16.000 pekerja,” ungkapnya.

Selain itu kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis Hidayat, Bupati PPU Hamdam, Ketua DPRD PPU Syahruddin M Noor, serta Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan dan beberapa tamu lainnya.

Penulis: Adell

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.