HIPMI PPU Ajak Siswa-siswi Manfaatkan Media Sosial Untuk Berwirausaha

by -298 Views

BERITAPENAJAM –  Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan seminar wawasan kewirausahaan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Penajam, Rabu (8/2/2023).

 

Kegiatan seminar ini sebagai bentuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan memiliki jiwa semangat kreatif serta inovatif menghadapi era digital.

 

Ketua BPC HIPMI PPU Sayyid Hasan yang hadir mengajak langsung para siswa-siswi untuk memanfaatkan media sosial, marketplace maupun toko online untuk berwirausaha.

 

“Saat ini khususnya di era digital, seperti media sosial dan marketplace bisa di manfaatkan untuk berjualan secara online,” ucapnya.

 

Ia juga menyampaikan untuk siswa-siswi SMA Negeri 1 untuk dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan pada diri sendiri dan memiliki target tujuan hidup, serta bisa melihat peluang yang ada.

 

Khususnya dengan adanya perpindahan Ibu Kota Negara IKN Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU yang mana hal ini merupakan peluang yang cukup besar utamanya bagi masyarakat PPU sendiri.

 

 

 

 

“Apalagi kabupaten PPU sudah ditetapkan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara tentu ini menjadi peluang kita untuk bisa berkontribusi dalam pemindahan ibu kota negara,” ungkapnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.