Kapolsek Penajam Jelaskan Kronologis Penikaman

by -206 Views

BERITAPENAJAM.Net –Terjadinya proses penikaman kemarin (13/03) cukup mengemparkan masyarakat sekitar Kecamatan Penajam, pasalnya kejadian tersebut terjadi di wilayah Kantor Dinas Kesehatan Penajam Paser Utara (PPU).  Saat dikonformasi Kapolsek Penajam AKP Soleh SH menjelaskan kronologis tindak pidana kasus penikaman yang terjadi di Area Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes)  lama tersebut, pada pukul 12.00 WITA Senin (13/03/2017). Yang mengakibatkan korban harus di rujuk ke Rumah Sakit Umum Balikpapan.

“Pelaku yang di ketahui Berinisial IW, pada saat itu IW ada keperluan di Dinkes dan ketemu dengan korban AR, tiba – tiba korban memukul IW dengan tangan kosong kemudian  ada warga sekitar yang sempat melerainya.  Setelah itu Pelaku keluar menuju ke mobilnya, sedangkan korban malah mengikuti pelaku yang mengarah mobil dan korban langsung memukul pelaku dengan kayu, saat pelaku di serang terus – terusan pelaku sempat mengambil Badik di mobil dan berbalik menusuk korban dibagian perut. Pada saat pelaku menikam korban pelaku langsung menuju polsek untuk menyerahkan diri,” jelasnya.

AKP Soleh juga mengatakan bahwa menurut korban motif dari pemukulan tersebut karena pelaku pernah memukul teman korban. “Alasannya, menurut korban pelaku ini pernah memukul temannya,” ucapnya.

Saat ini Pihak kepolisian masih terus medalami kasus tersebut, sedangkan pelaku saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Penajam.(pad/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.