Satlantas Polres PPU Laksanakan Giat Strong Point

by -210 Views

BERITAPENAJAM.Net – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan operasi Kepolisian yakni Giat Strong Point di Jalan Propinsi Km. 02 Kelurahan Penajam.

Kasat Lantas Polres PPU IPTU Hari Purnomo mengatakan sasaran dari kegiatan razia yakni guna menjaring pengendara kendaraan bermotor yang tidak tertib dalam berlalu lintas. “Memeriksa kelengkapan surat pengendara roda dua dengan harapan melalui kegiatan razia ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Hari juga mengatakan melalui Giat Strong Point yang rutin dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas sehingga angka kecelakaan lalu lintas pun dapat menurun. “Dalam pelaksanaan strong point tersebut, personil Sat Lantas melaksanakan pengaturan lalu lintas, peneguran, pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas mulai dari SIM, STNK maupun kelengkapan teknis lainnya,” pungkasnya. (Pad/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.