Wakil Ketua I DPRD PPU Pertanyakan Konsep Serambi Nusantara, Raup Muin Sebut Tujuannya Harus Jelas

by -58 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin, mempertanyakan mengenai konsep dari Serambi Nusantara yang kini beredar dan tidak asing lagi bagi masyarakat PPU,

Disampaikannya, hingga saat ini konsep tersebut belum pernah dipaparkan secara utuh , sehingga seluruh anggota legislatif masih mempertanyakan maksud dan tujuan konsep Serambi Nusantara.

” Sampai hari ini belum pernah ada menyampaikan maksud dan konsep itu (Serambi Nusantara) dan kami sudah berkali kali menanyakan itu belum presentasi kepada legislatif,” ungkap Raup dihadapan awak media, Rabu (24/04/2024).

Namun menurutnya, perlu dilakukan penguatan terkait konsep tersebut sehingga seluruh masyarakat Benuo Taka mengetahui dan tidak mempertanyakan lagi mengenai Serambi Nusantara yang maksud tujuannya belum diketahui.

“Seperti distiker kendaraan atau baleho baleho yang menggambarkan konsep itu sudah banyak beredar tetapi tujuannya belum kami ketahui,” sambungnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengatakan, memaknai hal ini belum diketahui secara pasti persepsi kedepannya, apakah akan diperjelas pertanggungjawaban Pemerintah Daerah (Pemda) terkait konsep yang sudah ditetapkan.

“Semua harus jelas maksud dan tujuannya, seperti “Maju Modern dan Religius” itu juga kami belum tau apa presepsinya,” pungkasnya.(ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.