KPU PPU Cetak Surat Suara

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mencetak sebanyak 123,709 lembar surat suara kebutuhan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPU pada Pilkada Serentak tahun 2018.

Hal ini diungkapkan, Divisi Logistik Komisioner KPU PPU, H. Suhermansyah SA bahwa 123 ribu lembar surat suara itu dicetak di PT Pura Barutama perusahaan percetakan berada di Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah.

Untuk diketahui, Jumlah surat suara yang dicetak tersebut besarannya diambil dari jumlah 118.579 Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditambah 2,5 persen sebagai surat suara tambahan dan surat suara untuk persiapan pemungutan ulang sejumlah 2 ribu lembar, sehingga total mencapai 123,709 lembar.

Saat ini, KPU sedang menjemput surat suara yang telah dikirim dari Jawa Tengah ke Banjarmasin Kalimantan Selatan melalui PT Pos didampingi oleh Pihak Keamanan dan Panwaslu PPU.(Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Ini Daftar Mutasi 2018 (Satu)

Fri May 25 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mencetak sebanyak 123,709 lembar surat suara kebutuhan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPU pada Pilkada Serentak tahun 2018. Hal ini diungkapkan, Divisi Logistik Komisioner KPU PPU, H. Suhermansyah SA bahwa 123 ribu lembar surat suara itu dicetak di PT Pura […]
%d bloggers like this: