Korban Pemerkosaan, Siswi SD Diikat Di Hutan

BERITAPENAJAM.Net –Warga Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) di gegerkan dengan penemuan bocah Sekolah Dasar (SD) yang berinisial A (13) di tengah hutan RT 13, yang terikat di sebuah pohon dengan keadaan setengah bugil pada Sabtu (8/4), diduga bocah tersebut adalah korban pemerkosaan.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan membenarkan bahwa kasus tersebut ialah pemerkosaan dan pihaknya melakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi – saksi dan berhasil mengamankan pelaku S (28) di pelabuhan semayang yang hendak melarikan diri.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan saksi – saksi pihaknya berhasil menemukan jejak pelaku yang hendak membeli tiket untuk melarikan diri.” Pihak kami melakukan pengejaran kepada pelaku tersebut dan diketahui keberadaannya di balikpapan tepatnya pelabuhan semayang, pelaku ingin membeli tiket perjalanan yang menuju Sulawesi yang di jadwalkan pada (9/4) pukul 11.00 Wita. Pada Sabtu (8/4),”ujarnya.

Teddy juga mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengamankan S pada Sabtu pukul 19.00 Wita.” Pelaku yang sempat melihat keberadaan pihak kami sontak membuatnya berupaya melarikan diri dari pengejaran kami, tetapi pihak Opsnal kami lebih dulu mengepung keberadaan pelaku, pada pukul 19.00 Wita pihak kami berhasil mengamankan pelaku dan langsung dibawa ke Polres PPU,”jelasnya.

“Belum dapat di pastikan apa motif pemerkosaan yang di lakukan S tetapi dari dugaan sementara adalah murni untuk memenuhi kebutuhan hasrat setelah menggunakan sabu – sabu,” tambahnya. (pad)

Random Posts

One thought on “Korban Pemerkosaan, Siswi SD Diikat Di Hutan

  1. Potong aja kemaluannya karena membuat trauma seumur hidup dan menghancurkan masa depanya … manusia biadab

Leave a Reply