Hari Sumpah Pemuda, Ketua DPRD PPU Ajak Generasi Muda Bangkit dan Lebih Kreatif

by -408 Views

BERITAPENAJAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Syahrudin M Noor mengajak generasi muda menjadikan momentum Hari Sumpah Pemuda untuk bangkit dan lebih kreatif lagi.

Pada Momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, Syahrudin berharap Kabupaten PPU dapat lebih maju dan semakin terdepan.

“Walaupun kita dulunya kita dari pemecahan Kabupaten Paser tetapi kita tidak mau kalah, dengan kondisi ini, mari kita sejajarkan dengan kabupaten-kabupaten yang maju, kita mencoba berekreasi berkiprah dengan dunia usaha, dunia ekonomi, dan segala lini kita harus bangkit semua,” kata Syahrudin, Jumat (28/10/2022).

Politikus Partai Demokrat ini mengatakan paskah Pandemi Covid-19 yang menyerang masyarakat selama dua tahun, upacara peringatan Sumpah Pemuda akhirnya kembali dilaksanakan.

Dalam momentum ini diharapkan Syahrudin, masyarakat dapat kembali membangun dan menatap masa depan yang baik khususnya bagi masyarakat Kabupaten PPU.

“Apalagi kita menyongsong IKN Nusantara. Saya kira pemuda-pemuda kita harus bangkit jangan terlena, jangan dengan kondisi dua tahun kemarin ini akhirnya kita nanti tidak bisa membangun daerah kita. Jadi masa depan Penajam Paser Utara ini ya dari Pemuda kita,” ujar Syahrudin. (ADV).

 

Penulis : Dian MS

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.