FKMKPPU Samainda Akan Cetak Kader Baru

by -236 Views

BERITAPENAJAM.net – Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) Samarinda menggelar Latihan Kepemimpinan (LK) yang akan dilaksanakan selama tiga hari yakni pada tanggal 25-27 November mendatang. Kegiatan ini merupakan program wajib yang dilaksanakan dalam rangka mencetak generasi baru sebagai penerus yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan. Dengan mengangkat tema “Mahasiswa Hari Ini, Pemimpin Hari esok”, diharapkan mampu menghasilkan kader-kader yang memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.

“Hari ini kita mahasiswa, tapi esok hari kita sebagai generasi muda yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan”, ucap Dewi, sekretaris departemen Kaderisasi dan Pengembangan SDM, (2/09/2016).

Terpisah, Muhammad Padli, Ketua umum FKMKPPU Samarinda mengungkapkan bahwa dengan hadirnya organisasi tersebut, seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat umum mendukung secara penuh agar mahasiswa PPU mampu memberi kontribusi bagi pembangunan di daerahnya, khususnya dibidang Sumber Daya Manusia.

“FKMKPPU memiliki kader yang cukup banyak yang tersebar diberbagai perguruan tinggi, khususnya di Samarinda. Kami sangat mengharap dukungan dari pemerintah maupun masyarakat, agar mahasiswa-mahasiswa penajam mampu survive dan siap bersaing baik ditingkat lokal maupun nasional dimasa yang akan datang”, ujarnya.

“Bagi seluruh mahasiswa yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang ada disamarinda, mari bergabung di FKMKPPU, belajar bersama ditanah perantauan, lalu kembali ke daerah untuk berkrya.”, tutupnya. (ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.