Wahid Komitmen Jadikan Prioritas Jalan Lingkungan dan Usaha Tani Dalam Resesnya

by -52 Views

BERITAPENAJAM – Aspirasi perbaikan jalan lingkungan dan usaha tani terus dilakukan, melalui serap aspirasi atau reses anggota DPRD terus mengupayakan agar aspirasi itu segera terwujud.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPRD PPU Dapil Sepaku, Abdul Rahman Wahid usai melaksanakan kegiatan serap aspirasi (reses) masa sidang kedua tahun 2023.

 

Wahid mengaku akan siap berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah dapilnya Kecamatan Sepaku.

“Mereka rata-rata menyampaikan aspirasi untuk perbaikan jalan usaha tani dan jalan lingkungan,” ucap Wahid, jumat (24/3/2023).

 

Ia menjelaskan, bahwa kondisi saat ini jalan usaha tani dan jalan lingkungan di Kecamatan Sepaku masih banyak yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur.

 

“Ketika saya reses beberapa hari lalu di Kecamatan Sepaku, warga mengusulkan perbaikan jalan lingkungan dan jalan usaha tani,” kata Wahid.

 

Politikus Partai Gerindra DPRD PPU menekankan, aspirasi masyarakat tersebut nantinya akan diusulkan dan perjuangan ke pemerintah kabupaten PPU.

 

“Semua aspirasi yang kami himpun saat reses akan kami perjuangkan agar masuk dalam skala prioritas pemerintah kabupaten” ujarnya.

Wahid berharap kepada pemerintah kabupaten PPU agar fokus memperhatikan kondisi jalan usaha tani dan jalan lingkungan di Kecamatan Sepaku.

 

Jika pemerintah memperhatikan dan memprioritaskan hal ini, tentu petani di Kabupaten PPU akan menerima dampak yang baik, pertumbuhan ekonomi melalui hasil tani dan perkebunan di wilayah tersebut akan meningkat lebih baik.

 

“Kalau infrastruktur jalannya bagus, otomatis akan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di desa,” jelasnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.