Satpol-PP PPU Buka Layanan Aduan Masyarakat, Ini Nomornya?

by -92 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) membuka layanan pengaduan bagi masyarakat setempat apabila merasakan gangguan dan kenyamanan. Tujuan tersebut membantu masyarakat untuk aktif serta menjaga kondusifitas wilayah tertentu.

Masyarakat dapat menghubungi nomor telepon 08115300112 atau melalui email satpol_PPU @gmail.com. Jika terdapat adanya gangguan ketentraman dan ketertiban umum, masyarakat bisa mengadukan hal-hal itu kepada Satpol-PP PPU melalui akses yang telah disediakan.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol-PP Kabupaten PPU, Arifin Satpol-PPU akan berkomitmen untuk  menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat setempat. Komitmen tersebut diterapkannya melalui pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan efektif  “Kami berkomitmen untuk dapat membantu dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten PPU,” ujarnya. (24/05)

Ketika diwawancarai diruang kerjanya, Arifin juga mengatakan bahwa upaya  tersebut sebgaai langkah mempermudah masyarakat jika merasakan gangguan ketertiban dalam bermasyarakat,

“Masyarakat juga bisa berkonsultasi langsung terkait gangguan masyarakat dengan petugas maupun pejabat dari bidang yang menangani,” ujarnya.

Ia juga memastikan masyarakat yang menggunakan layanan aduan tersebut atau melaporkan segala hal terkait dengan ketentraman masyarakat dapat dijaga kerahasiaannya. Sehingga, masyarakat diminta untuk tidak takut untuk melaporkan kepada Satpol-PP PPU.

“Informasi yang kami terima akan dijaga kerahasiannya dan setiap masalah yang kami terima atau dilaporkan akan ditangani dengan serius. Kami harap dapat bekerjasama dengan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkan, dengan adanya layanan pengaduan atau call center tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aduannya dengan cepat dan sekaligus sebagai upaya pihaknya untuk meningkatkan pelayanan. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.