Upacara HUT PPU Ke- 21, Hamdam : PPU Telah Mencapai Banyak Kemajuan dan Prestasi

by -200 Views

BERITAPENAJAM, – Dalam momentum upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dilaksanakan secara sederhana di halaman pemerintahan bupati PPU, Kilometer 09 Nipah-nipah. Bupati PPU, Hamdam bertindak sebagai Insfektur pada upacara ini.

Hamdam menyampaikan di sela-sela sambutannya, bahwa semangat pembentukan daerah ini pada hakekatnya didasari oleh cita-cita luhur untuk mewujudkan kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

 

 

“ Oleh karena itulah, tema peringatan hari jadi ke-21 yang kita laksanakan pada hari ini, yaitu “Sukses Nusantara, kabupaten PPU Sejahtera”. Kita ingin menjadikan dorongan yang kuat untuk menciptakan akselerasi pembangunan yang dapat dinikmati untuk seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya Sabtu, (11/3/2023).

 

 

Diusia yang ke-21 ini, kata Hamdam, kabupaten PPU telah mencapai banyak kemajuan dan prestasi hingga saat ini.

 

Lanjutnya, kehadiran dirinya disisa masa jabatan periode 2018 – 2023 ini, terasa sangat istimewa. Untuk itu kata Hamdam, dirinya mohon dukungan dan kerjasama seluruh jajaran pemerintah kabupaten PPU, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), DPRD, instansi vertikal, swasta, serta berbagai komponen lainnya yang ada di dalam masyarakat.

 

“ Keberhasilan pembangunan adalah sukses kita bersama yang kita tunjukan untuk masyarakat PPU, Provinsi Kalimantan Timur dan Bangsa Indonesia yang kita cintai,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan ini Hamdam juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada jajaran pemerintah kabupaten PPU, Unsur FKPD, DPRD, instansi vertikal, swasta, serta berbagai komponen lainnya yang ada dalam masyarakat. Dia juga memberikan dukungan penuh bagi kemajuan PPU. Tak terkecuali kepada ketua dan anggota Tim Sukses Pemekaran kabupaten PPU, Para bupati, wakil bupati, dan penjabat bupati PPU periode terdahulu yang masing-masing telah memberikan warna dalam masa kepemimpinannya.

 

“ Tidak berlebihan jika saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada pemerintah Kabupaten PPU. Sekali lagi, dirgahayu kabupaten PPU. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan, kasih sayang-Nya dan bimbingan-Nya kepada kita semua,” tutupnya.

 

Usai upacara Bupati PPU juga menyerahkan Satya Lencana 30 Tahun kepada Sekda PPU, Tohar dan Kepala Dinas Pariwisata PPU, Andi Israwati serta ratusan piagam penghargaan kepada instansi pemerintah maupun swasta di lingkungan pemkab PPU. (ADV/*hms6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.