Siap – Siap Satpol PP PPU Razia Tempat Hiburan Malam Jelang Bulan Ramadhan

by -192 Views

BERITAPENAJAM, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Penajam Paser Utara akan merazia beberapa tempat hiburan malam dan Minuman Keras (Miras) yang di daerah Benuo Taka ini Sabtu, (11/03/2023).

 

Lantaran, selama satu bulan penuh selama Bulan Suci Ramadan tempat hiburan malam harus ditutup, selain itu juga beberapa warung makan harus menutup dengan tirai, demi menjaga toleransi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

Saat ditemui Kepala Satpol PP PPU Arifin menjelaskan, tentunya pihaknya akan melakukan tindakan itu sebelum bulan ramadhan ini, untuk menjaga kondusifitas daerah.

 

” Nah akan razia penertiban, menjelang bulan puasa ini, untuk tempatnya kami belum bisa sampaikan karena sifatnya rahasia,” tuturnya usai menghadiri upacara HUT PPU ke- 21.

 

Arifin tidak memastikan kapan akan dilakukan razia tersebut karena rahasia agar tidak sampai bocor. Satpol PP akan memantau tempat hiburan malam, jika melanggar diberikan sanksi berupa teguran.

 

” Jika ada melanggar selama bulan puasa maka kami akan beri teguran, teguran paling keras yakni melakukan penutupan tempat-tempat hiburan ini,” tandasnya. (ADV)

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.