Turunkan Delapan Personel, Satpol PP Monitoring Patok Lahan Pemerintah

by -86 Views

BERITAPENAJAM,- Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan pengawasan serta pengamanan Aset pemerintah daerah. Pengecekan aset berupa lahan ini dilaksanakan di SMP Negeri 13 Waru, Kecamatan Waru pada Senin (16/5/2023).

Saat diwawancarai, Plt Kepala Satpol PP Arifin, menyampaikan pihaknya menerjunkan kurang lebih delapan personel untuk melakukan pengecekan aset berupa lahan milik pemerintah.

“ Kami turunkan delapan personel Satpol PP dalam pengamanan aset aset pemerintah,” ungkapnya, Selasa (16/5/2023).

Selain itu, anggota Satpol PP langsung melakukan pengecekan lahan didampingi kepala sekolah SMPN 13 Waru. Guna memastikan aset pemerintah daerah sesuai patokan luas lahan tersebut,

“Dalam kegiatan ini terdapat beberapa titik yang dilakukan pengecekan oleh petugas, kembali memastikan aset ini dalam patok batas lahan” akunya.

Ia menjelaskan, pengecekan dimulai dari sisi barat yang terdapat pagar pembatas lahan kurang lebih 12 meter, sisi utara berbatasan dengan jalan, sisi selatan terdapat patok batas lahan, serta sisi timur terdapat patok batas lahan.

“Kegaiatan ini berjalan dengan lancar, melibatkan pihak sekolah untuk memastikan lahan yang sudah terpatok,” tandasnya. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.