Turunkan 10 Personel, Satpol PP PPU Tertibkan PKL di Petung

by -65 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pengendalian Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU, pada Kamis (08/06) kemarin.

 

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 10 personel Satpol-PP Kabupaten PPU yang dikirimkan untuk melakukan monitoring PKL yang berjualan tidak pada tempatnya di wilayah Kelurahan Petung.

 

“Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Regu IV melaksanakan kegiatan pengendalian PKL yang berjualan di badan jalan di Kelurahan Petung, ” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol-PP Kabupaten PPU, Arifin.

Ia juga mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut tim melakukan patroli di Kelurahan Petung. Situasi aman dan terkendali.

“Saat patroli tim di lapangan tidak menemukan adanya PKL yang melanggar, ” ucapnya.

 

Untuk memastikan tidak adanya PKL yang berjualan di badan jalan ataupun di trotoar, personel Satpol-PP PPU juga tetap berada di tempat untuk memonitor keadaan.

 

“Setelah patroli dan tidak ditemukan adanya PKL. Tim yang berada di lapangan juga standby untuk memastikan tidak ada pedagang yang berjualan di pinggir jalan tersebut, ” pungkasnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.