Terima Kunjungan DWP Satpol PP Paser, DWP Satpol PP PPU Sebut Perkuat Silatuhrahmi

by -133 Views

BERITAPENAJAM, – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) menerima kunjungan persahabatan DWP Kabupaten Paser, Sabtu, (2/12/2023). Serta melaksanakan penyambutan dan family gathering bersama dalam rangka memperkuat silaturahmi antar lembaga daerah di Kaltim ini.

Kunjungan rombongan DWP Satpol PP Paser dipimpin oleh Kepala Satpol PP Paser, M Guntur yang disambut langsung Kepala Satpol PP PPU, Margono Hadi Sutanto. Bertempat di Kantor Satpol PP PPU di Stadion Panglima Sentik, turut pula hadir menyambut, Pj Bupati PPU, Makmur Marbun.

“Kunjungan persahabatan ini dilakukan untuk saling menjaga silaturahmi dan memperkuat hubungan antar lembaga,” kata Ketua DWP Unsur Pelaksana Satpol PP PPU, Harsiati Margono.

Selain mengadakan pertemuan, kedua pengurus DWP Satpol PP itu juga berkunjung ke objek wisata Pantai Tanjung Jumlai. Di sana, rombongan melakukan makan siang bersama dan memainkan game.

“Ini untuk mempererat silahturahmi antar DWP Kabupaten Paser dan Kabupaten PPU,” ucapnya.

Kepala Satpol PP PPU, Margono menambahkan kegiatan ini dipastikan akan berlanjut, dengan adanya kunjungan persahabatan balasan ke Paser. Ia juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam penyambutan terdapat kekurangan.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan yang telah dilakukan oleh DWP Satpol PP Paser ke sini. Secepatnya akan Kami agendakan Satpol PP PPU bersama juga dengan DWP Satpol PP PPU melaksanakan kunjungan balasan” tutupnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.