Kasatpol PP PPU Akan Turunkan 100 Personil di Festival Pentas Seni dan UMKM

by -32 Views

BERITAPENAJAM, – Kepala Satuan polisi Pamong Praja Margono Hadi Susanto  menghadırı rapat koordinası terkait pentas seni dan umkm yang akan di Laksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kilometer 1 Nipah – Nipah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Pada rapat pembahasan ini dilaksanakan di ruang rapat kantor Bupati Lantai 3, yang dimana dalam penyampaiannya Penjabat (Pj) Bupati menjelaskan bahwa kegiatan ini murni dilaksanakan karena apresiasi yang diberikan oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si bersama tim yang sangat mengapresiasi Kabupaten Penajam Paser Utara hal tersebut guna menghidupkan UMKM di Kabupaten Penajam Paser Utara agar lebih dikenal orang-orang.

“Oleh karena itu semangatnya harus kita apresiasi dengan baik dan sepanjang itu bermanfaat untuk kepentingan masyarakat” Ujar Makmur Marbun pada rapat persiapan pentas seni dan umkm.

Telah terdaftar sebanyak 121 UMKM namun masih banyak UMKM di PPU baik dari kecamatan Babulu, Sepaku, maupun Waru meminta agar diberi ruang dalam kegiatan Pentas Seni ini.

Dalam penyampaiannya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Margono Hadı Susanto akan memberikan bantuan personil sebanyak 100 orang termasuk parkir dan sebagainnya. margono juga mengatakan untuk mengikut sertakan DPKP karena tidak adanya rescue advice serta pemasangan barrier karena posisi pos pengamanan dan pengaturan personil dikarenakan ruang lingkup yang cukup besar untuk parkir.

” Kami juga akan mengirimkan 100 Personil dalam pengamanan tersebut, dan melibatkan DKPP juga,” ucapnya.

Penjabat Bupati Drs. Makmur Marbun, M.Si juga berharap peran dari masing-masing pihak dalam segala aspek pengamanan untuk semaksimal mungkin agar acara dapat berjalan dengan sukses. (adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.