Targetkan Lelang Pembangunan Pujasera Berlangsung Juli, Kepala Diskukmperindag PPU Canangkan Pekerjaan Fisik di Agustus

by -72 Views

BERITAPENAJAM, – Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskukmperindag) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) targetkan proses lelang pembangunan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di kawasan Pasar Induk Nenang, Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam berlangsung Juli 2023.

Kepala Diskukmperindag PPU, Saidin ketika ditemui menjelaskan bahwa lelang perencanaan pembangunan Pujasera telah tuntas dan telah berproses.

“Saat ini masih proses perencanaan, pemenang perencanaannya kan sudah ada,” ucapnya, Minggu (30/6/2023).

Setelah hasil perencanaan telah dirampungkan oleh pemenang lelang maka bakal dilanjutkan ke tahapan lelang fisik pembangunan di ULP Pemkab PPU.

Pemerintah daerah mengalokasikan anggaran kurang lebih Rp2,7 miliar untuk melakukan pembangunan Pujasera sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM.

“Setelah itu nanti naik proses lelang fisiknya. Lelang fisiknya di targetkan Juli ini,” terangnya.

Jika pelaksanaan lelangnya berjalan sesuai yang diharapkan dan mendapatkan pemenang lelang di Juli ini, jadi pengerjaan fisiknya dapat dimulai pada Agustus 2023 mendatang.

“Kita canangkan pengerjaannya fisiknya mulai Agustus. Insya Allah rampung tahun ini apalagi pengerjaannya tidak ribet, hanya los biasa saja, tidak bertingkat. Halamannya juga hanya di vaping,” tutupnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.