Sub Denpom VI/1-4 Rutin Laksanakan Kegiatan Patroli Malam di PPU

by -210 Views

BERITAPENAJAM – Setelah peresmian Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) VI/ 1-4 Kabupeten Penajam Paser Utara (PPU) pada 11 Januari 2023 lalu, Sub Denpom telah melakukan beberapa kegiatan di wilayah PPU.

Komandan Sub Denpom PPU Kapten CPM Novian Anwar mengatakan telah menempatkan beberapa personel sub Denpom di lapangan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah menurunkan personel untuk membantu masyarakat serta melakukan patroli untuk menjaga keamanan serta ketertiban di PPU.

“Selain itu saat malam juga kita juga mulai melaksanakan patroli-patroli keliling, untuk menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah PPU,” ungkapnya, Jum’at (17/2/2023).

Tujuan kegiatan operasional yang dilakukan untuk membantu masyarakat, para siswa-siswi, serta pejabat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, tanpa adanya kendala.

Sebelumnya dijelaskan Subdenpom Penajam merupakan Pos Polisi Militer PPU naik status menjadi Sub Denpom VI/1-4 sebagai upaya mendukung perpindahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara ke Kabupaten PPU.

Untuk itu Novian berharap adanya penambahan personel karena wilayah hukum Sub Denpom VI/1-4 tidak hanya di wilayah Kabupaten PPU namun juga termasuk Kabupaten Paser.

“Kalau penambahan kami masih menunggu dari Komando Atas, secepatnya diharapkan bisa diadakan penambahan personel,” ungkapnya.

 

Reporter : Adell

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.