Sebanyak 24 Personil Satpol PP PPU Iktuti Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM

by -125 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja, Penajam Paser Utara (PPU) Mmelaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia (ADM) dan sinegritas tugas pokok, fungsi serta pembinaan penyelenggaraan kehumasan, publikası dan kearsipan di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Penajam Paser Utara yang diselenggarakan di Hotel Grand Nusa Penajam.

Bimbingan Teknis ini dibuka oleh Asisten II Niko Herlambang yang pada sambutannya menjelaskan bahwa cara berkomunikasi dengan masyarakat dahulu dengan yang sekarang telah berbeda maka dari itu kita sebagai pelayanan publik harus meningkatkan kapasitas diri dan yakni, bahwa segala kemampuan yang telah di upgrade terkait peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) akan bermanfaat dimanapun dan kapanpun,

” Kami berharap Satpol PP PPU Bisa dapat mengoptimalkan lagi sosial media untuk mengubah cara pandangan masyarakat kita, dengan adanya media sosial satuan ini dapat memberikan contoh dan mengedukasi masyarakat PPU.” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Margono Hadi Susanto, Bimbingan Teknis (Bimtek) ini menyampaikan bahwa acara ini di ikuti oleh 24 personil Satpol PP yang dimana personil harus dibekali dengan kapasitas kemampuan Public Speaking yang baik saat menghadapi masyarakat, baik kemampuan publikasi, kemampuan komunikasi. Untuk menyesuaikan perkembangan zaman hingga upgrading, pengetahuan dan skill terus kita lakukan.

” Saya juga berharap dengan diadakannya Bimtek ini Satpol PP PPU yang hadir dapat mempunyai public speaking yang baik dan lebih humanis lagi,” tuturnya.

Dalam penyampaian materinya Bima Mahardika sebagai naranember menjelaskan personal branding yaitu seperti apa kita dikenal seseorang dan terkait public speaking it research institue menda- employment bahwa hard skill berperan hanya 18% dalam kesuksesan seseorang, sementara skill keterampilan berkomunikasi lisan dan public speaking berperan sebesar 82% terhadap kesuksesan seseorang dalam karır mereka. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.