Satpol PP Turut Mengamankan Rapat Paripurna DPRD PPU 

by -153 Views

BERITAPENAJAM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), turut mengamankan rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Kamis (23/2/2023).

Sebanyak 19 anggota personel satpol PP ditugaskan dalam rangka pengamanan kegiatan Rapat Paripurna penyampaian laporan panitia khusus DPRD terkait Raperda yang akan disahkan.

“Satpol PP sendiri menurunkan anggota sebanyak 19 orang, untuk pengamanan Rapat Paripurna siang tadi,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Arifin.

Ia juga mengatakan kegiatan pengamanan di beberapa titik di gedung Paripurna DPRD PPU berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Saat anggota tiba, langsung melakukan pengamanan di beberapa titik gedung Paripurna, dan acara berjalan dengan aman terkendali sampai selesai,” ungkapnya.

Pada Rapat tersebut dihadiri juga oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten PPU, Camat, Lurah, Kepala Desa, yang ada di wilayah PPU, tokoh agama, tokoh masyarakat serta beberapa tamu undangan. (ADV/bp1)

 

Penulis: Adell

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.