Satpol PP Kukar Lakukan Uji Petik Tentang di Disiplin di Satpol PPU

by -136 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan tugas uji petik tentang disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Bantuan Polisi Pamong Praja (Banpolpp) ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)

Kasi Penjagaan dan Pengawalan menyamapaikan modal utama dalam bekerja yakni bagaimana mendisiplikan diri. sebelumnya OPD ini telah memecat beberapa anggota personelnya yang melanggar aturan atau ketentuan dari OPD ini.

” Terkait kedisiplinan jika ada anggota yang melanggar, beberapa waktu lalu kami sempat memecat total 5 orang Bantuan Polisi Pamong Praja (BanpolPP) dalam durasi satu tahun, proses pemecatan tersebut juga sudah melalui prosedur dan tahap-tahapan seperti teguran atau tindakan yaitu pemberian surat peringatan (SP) dan melakukan pemeriksaan atau prosedur lain sesuai pertimbangan yang telah disepakati oleh atasan” Ucap Nasrullah Nasaruddin, S. Hut selaku Kasi Penjagaan dan Pengawalan.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan kedisiplinan itu kita melakukan pemecatan kemudian di umumkan melalui apel besar supaya membuat efek jera kepada anggota-anggota lainnya.

” Terkait pemecatan Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan ranah kita untuk melakukan pemecatan dan pastinya prosesnya akan lebih panjang dan kita serahkan kepada BKPSDM” Ucap Yunias Yudhistira, S. Sos selaku Kasubbag Umum. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.