RSUD Ratu Aji Putri Botung Buka Pelayanan Pengaduan, Humas RSUD PPU Tampung Kritik dan Saran

by -33 Views

BERITAPENAJAM, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terus melakukan upaya pada pelayanan, baru ini rumah sakit daerah itu telah membuka layanan pengaduan bagi masyarakat.

 

Untuk itu, RSUD Ratu Aji Putri Botung membuka pelayanan pengaduan tersebut sebagai bentuk respon terhadap berbagai keluhan masyarakat.

 

Ketika diwawancarai Kepala Sub Bagian Hukum Humas dan Pemasaran RSUD Ratu Aji Putri Botung Nurdin mengatakan, bahwa kritik dan saran yang telah pihaknya terima sebagian besar terkait antrian perobatan yang kurang optimal.

 

“Kritik dan saran yang banyak kami terima itu terkait keluhan pelayanan kesehatan ini pada antrian berobatnya. Tentu hal ini menjadi evaluasi kita untuk terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan, ” bebernya.

 

Ia juga mengatakan bahwa selain menerima keluhan tersebut pihaknya juga banyak menerima apresiasi dari masyarakat yang berobat ke RSUD Ratu Aji Putri Botung.

 

“Ada juga yang mengapresiasi pelayanan kita terkait dengan keramahan perawat dan dokter kita yang bertugas saat menangani pasien, ” ucapnya.

 

Ia juga menambahkan apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut akan menjadi perhatian serius oleh pihaknya agar dapat ditindaklanjuti dan berupaya dalam meningkatkan layanan kesehatan di RSUD Ratu Aji Putri Botung.

 

“Tentunya apa yang menjadi keluhan masyarakat ini menjadi perhatian serius kami, untuk kita selalu berbenah dalam peningkatan layanan dan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal, ” pungkasnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.