Reses Anggota DPRD PPU Dimulai 29 Juli Mendatang 

by -113 Views

BERITAPENAJAM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), akan segera melakukan serap aspirasi atau reses di daerah pilihan (Dapil) masing-masing pada 29 Juli mendatang.

 

Hal ini disampaikan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD PPU Suhardi ketika diwawancarai diruang kerjanya, ia mengatakan reses para anggota DPRD PPU akan dilakukan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 29 sampai 31 Juli 2023.

 

“Untuk reses anggota DPRD akan dimulai dari tanggal 29 sampai 31 Juli nanti, jadi tiga hari. Resesnya dilakukan di dapil masing-masing,” ujarnya, Rabu (13/7/2023).

Kegiatan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dari setiap dapil anggota DPRD. Tentunya hasil dari reses ini akan menjadi pertimbangan pemerintah daerah dan legislator dalam menentukan arah kebijakan kedepannya.

 

Suhardi juga menyampaikan pada reses tersebut, sekretariat dewan juga akan memfasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan selama reses itu berlangsung.

“Setiap reses tentu akan kami fasilitasi, nanti akan ada pendampingan dari staf kami yang membantu para anggota DPRD yang melakukan kegiatan reses,” ungkapnya.

Ia berharap reses masa sing ke III  pada tahun anggaran 2023 ini(ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.