PNM Gelar Sosialisasi Pengembangan Kapasitas Usaha di Kabupaten PPU  

by -65 Views

BERITAPENAJAM– PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melaksanakan sosialisasi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) yang dilaksanakan di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemuda dan Olahraga, Rabu (12/7/2023).

 

Usai mengunjungi hasil usaha nasabah ditempat yang sama, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam menyebutkan, PNM dalam hal ini membantu permodalan usaha, serta peningkatan usaha masyarakat yang ada di PPU.

 

” Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan penguatan kapasitas usaha, karena kemarin sudah dibantu permodalan dan sudah terlihat hasilnya, jadi sekarang mereka ingin di tingkatkan kapasitasnya,” ujarnya.

 

Hamdam mengatakan bahwa bantuan permodalan melalui PNM ini cukup populer di Kabupaten PPU, besaran modal yang diberikan sendiri diangka Rp 2-10 juta.

 

“Besaran modalnya bervariasi, dari 2 juta sampai 10 juta rupiah,” ungkapnya.

Sementara itu Komisaris PNM sekaligus Kepala Badan Bank Tanah Parman Nataatmadja, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas yang sangat positif dan didukung oleh Pemerintah Daerah, maupun Badan Bank Tanah Kabupaten PPU.

 

“Kegiatan ini merupakan sinergi yang sangat positif bagi Pemda yang didukung oleh pak Bupati yang juga selaku ketua Tim gugus tugas reforma agraria, dan juga dari Badan Bank Tanah,” ujarnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.