PT Pertamina Hulu Indonesia Hadiri Towmn Hall Meeting & Halalbihalal Oleh Ribuan Pekerja Dan Dukung Komitmen Keselamatan Serta Kinerja Unggul

by -48 Views
PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) menggelar Town Hall Meeting (THM) Direktur Utama dan Halalbihalal yang diikuti oleh ribuan pekerja yang tersebar di berbagai lokasi, baik di kantor pusat Jakarta maupun kantor operasi Balikpapan, dan lapangan-lapangan migas onshore dan offshore di Kalimantan, pada Rabu (24/4).

BERITAPENAJAM.NET, – PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) menggelar Town Hall Meeting (THM) Direktur Utama dan Halalbihalal yang diikuti oleh ribuan pekerja yang tersebar di berbagai lokasi, baik di kantor pusat Jakarta maupun kantor operasi Balikpapan, dan lapangan-lapangan migas onshore dan offshore di Kalimantan, pada Rabu (24/4).

Kegiatan THM dan Halalbihalal yang dilaksanakan secara hybrid ini dihadiri Komisaris Utama PHI Meidawati, Komisaris PHI Mirza Mahendra dan Edi Eko Cahyono, Direktur Utama PHI Sunaryanto, dan jajaran manajemen. Turut hadir bersama para pekerja di kantor dan lapangan GM Zona 8 Setyo Sapto Edi, GM Zona 9 Andre Wijanarko, dan Pjs. GM Zona 10 Yoseph Agung Prihartono.

Kegiatan THM merupakan agenda pertemuan rutin antara manajemen dan seluruh pekerja yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PHI untuk memaparkan informasi terkini tentang kinerja perusahaan dan mengajak seluruh pekerja untuk memberikan dukungan terbaik bagi pencapaian target 2024. Acara halabihalal yang bersamaan waktunya dengan THM kali ini mengusung tema “Rayakan Hari Kemenangan dengan Energi Kebersamaan Tanpa Batas” sebagai wujud perayaan Idulfitri dan memperkuat rasa kekeluargaan keluarga besar PHI yang dapat mendukung peningkatan produktivitas Perusahaan.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PHI Meidawati menyampaikan Selamat Idulfitri dan mengapresiasi para pekerja yang bertugas penuh dedikasi selama bulan Ramadan dan Idulfitri demi mendukung kelancaran operasional Perusahaan dan ketahanan energi nasional. Selain itu, Meidawati kembali mengingatkan seluruh jajaran direksi dan pekerja PHI agar senantiasa mengedepankan aspek HSSE dalam operasinya.

Direktur Utama PHI Sunaryanto juga menegaskan, aspek keselamatan merupakan prioritas utama dalam seluruh rantai kegiatan guna mewujudkan operasi hulu migas yang selamat, andal, dan unggul. PHI mencatatkan 27,5 juta jam kerja selamat hingga Kuartal I tahun 2024 ini. Dari sisi kinerja bisnis, PHI juga mencatatkan tren positif yang ditunjang oleh kinerja baseline dan produksi pada Wilayah Kerja (WK) Mahakam, WK Sanga Sanga, dan WK EastKal & Attaka.

”Saya mengajak seluruh Perwira untuk mempertahankan kinerja positif ini dan mendorong berbagai inovasi dan penggunaan teknologi dalam menghasilkan energi secara efisien,” ungkap Anto, sapaan akrab Sunaryanto. Anto juga mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan kerja yang telah memberikan cukup waktu kepada para pekerja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga saat Hari Raya Idulfitri.

Tak hanya kinerja bisnis, PHI juga meraih berbagai penghargaan untuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), atau CSR, dan program komunikasi Perusahaan. Pada Kuartal I 2024, PHI dianugerahi lima penghargaan Kutai Kartanegara CSR Award dan 12  penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA).

PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) merupakan bagian Subholding Upstream Pertamina yang mengelola operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) di Regional 3 Kalimantan. Tahun 2023 lalu, melalui anak perusahaan dan afiliasinya yang bekerja sama dengan SKK Migas, PHI mencatatkan produksi minyak sebesar 62,17 ribu barel minyak per hari (MBOPD) produksi gas sebesar 710 juta standar kaki kubik gas per hari (MMSCFD). Dalam mencapai visinya menjadi perusahaan migas kelas dunia, PHI terus melakukan beragam inovasi dan aplikasi teknologi dalam menghasilkan energi yang selamat, efisien, andal, patuh, dan ramah lingkungan untuk mendukung #EnergiKalimantanUntukIndonesia. PHI berkantor pusat di Jakarta. Informasi lebih lanjut tentang PHI tersedia di https://phi.pertamina.com.

Sumber : Humas PT Pertamina Hulu Indonesia

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.