Polsek Babulu Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat di Desa Rawa Mulia

by -42 Views

BERITAPENAJAM– Kepolisian Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU) kembali melakukan kegiatan rutin Jum’at Curhat, yang kali ini dilaksanakan di Balai Desa Rawa Mulia, Kecamatan Babulu.

 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian setiap Jum’at ini bertujuan untuk mendengar langsung kelurahan serta saran dari warga masyarakat setempat.

 

Selain mendengar keluhan masyarakat, anggota kepolisian Polsek Babulu juga menyampaikan beberapa materi tentang, Patroli dalam rangka mencegah Kamtibmas, Kenakalan Remaja, Konflik di Tengah Masyarakat, Keluhan Fasilitas Umum, dan lainnya.

 

Disampaikan Kapolres AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui, Kapolsek Babulu Iptu Syaifuddin, bahwa sesi Jum’at Curhat kali ini dilakukan di Kecamatan Babulu dan di hadiri oleh Kades, beberapa tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

 

“Untuk Jum’at Curhat kali ini berada di Kecamatan Babulu, tepatnya di Desa Rawa Mulia. Dan dihadiri oleh Kades, tokoh-tokoh masyarakat, dan tamu undangan kurang lebih ada 40 orang,” ujarnya, Jum’at (1/9/2023).

 

Adapun beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan, kata dia terkait dengan beberapa area yang sering dijadikan tempat Anak muda nongkrong sambil mengkonsumsi obat-obatan.

 

“Mereka meminta agar kiranya kami bisa menegur nantinya,” ungkap.

 

Maka dengan itu ia mengatakan, bahwa pihaknya akan lebih meningkat patroli di malam hari di area tersebut. Dan jika ditemukan adanya anak-anak muda yang nongkrong sambil mengkonsumsi obat-obatan maka akan dilakukan pembinaan kepada mereka.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.