Kadis Kukmperindag hadiri Lokakarya Management BSB dan UMKM PPU 

by -94 Views

BERITAPENAJAM– Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskukmprindag) hadiri kegiatan lokalkarya bersama Management BSB dan UMKM Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Polres PPU dan dihadiri oleh Kapolres AKBP Hendrik Eka Bahalwan, Ketua Bhayangkari Elsa Hendrik, Manager Marketing BSB Tengku, Ketua HIPMI PPU Sayyid Hasan, serta beberapa UMKM yang ada di PPU.

 

Dalam kegiatan itu Kepala Dinas Kukmperidag Saidin mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang diadakan di Event Balikpapan Fashion Week ini.

 

“Kami dari dinas Kukmperidag tentu mendukung dengan adanya event Balikpapan Fashion Week ini,” ungkapnya.

 

Dalam event tersebut dikatakan bahwa Manager BSB memberikan ruang kepada para UMKM Kabupaten PPU untuk hadir dalam acara Balikpapan Fashion Week itu.

 

Dirinya menyebut akan siap apabila nantinya para UMKM-UMKM diberikan kesempatan dan peluang untuk hadir dan menampilkan beberapa produk mereka di acara itu.

 

“Saya sangat tertarik dengan acara itu dan apabila dikasih peluang untuk mengikuti dan diberikan beberapa stand, tentu kami akan menampilkan beberapa produk UMKM PPU nantinya,” ujarnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.