Polres PPU Aktif Lakukan Dialog Dengan Warga

by -29 Views

BERITAPENAJAM.NET- Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, aktif lakukan dialog dan komunikasi kepada warga. Hal ini di lakukan pihaknya untuk mengantisipasi lebih dini kemungkinan yang tidak diinginkan di tengah masyarakat. Pihak Polres PPU tidak hanya berdialog dengan beberapa warga namun juga menemui tokoh-tokoh masyarakat yang ada di PPU.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar didampingi Kasat Binmas AKP Juhari menjelaskan bahwa pihaknya rutin melakukan hal tersebut, selain bersilaturahmi hal tersebut juga mempermuda komunikasi ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang ada, dengan komunukasi yang baik saya pikir ini akan sangat mempermudah baik pihak kami atau pun masyarakat dalam memperoleh pelayanan,” tuturnya, Rabu (4/4/2018).

Dirinya juga menjelaskan bahwa tanpa komunikasi yang baik kinerja dilapangan akan sangat sulit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Artinya kita juga butuh peran aktif masyarakat untuk menjaga keamanan daerah kita,” tutupnya.(bp1/qla)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.