Kapolres Selalu Ingatkan berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

by -6 Views

BERITAPENAJAM.NET- Pimpinan Polres Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kaltim tidak henti-hentinya memberi arahan kepada satuan nya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengungkapkan bahwa pihaknya selalu mengingatkan kepada para anggotanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Dirinya juga menjelaskan bahwa hal tersebut harus dilakukan tanpa harus memilih-memilih sehingga masyarakat dapat merasa puas dengan apa yang diberikan.

“Kami selalu mengingatkan di bagian pelayanan Polres untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Terlebih lagi melihat kondisi daerah kita yang cukup berjauhan. Kita harus memerhatikan masyarakat, kasihan saudara-saudara kita yang berharap pelayanan yang daerahnya jauh jadi pelayan kita harus maksimal,” tuturnya.

Pria yang dikenal cukup ramah ini juga berharap peran serta masyarakat untuk mematuhi ketentuan yang telah ada dijalankan sesuai dengan prosedur sehingga pelayanan yang diberikan dapat berjalan dengan baik. “Sinergi, baik kami yang memberikan pelayanan maupun masyarakat yang memperoleh pelayanan untuk dapat menjalankan prosedur yang telah di tentukan,” ujarnya.

Kapolres yang juga dikenal tegas ini juga mengungkapkan bawa dirinya selalu memonitor titik-titik pelayanan yang ada.(bp1/qla)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.