Pemkab PPU Serahkan Bantuan Terdampak Banjir di Gunung Mulya

by -63 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun, mengunjungi Desa Gunung Mulya, Kecamatan Babulu, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak banjir, Minggu (12/05/24).

Kini, kejadian banjir yang melanda RT.07 Desa Gunung Muliya telah meninggalkan dampak yang menyedihkan bagi banyak keluarga.Namun, tidak hanya memberikan dukungan moral kepada para korban banjir.

Dalam acara penyerahan bantuan, Marbun menyampaikan ucapan belasungkawa dan solidaritas kepada masyarakat yang tengah menghadapi cobaan ini.

“Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir.Meskipun bantuan kami berikan saat ini meungkin hanya bersifat simbolis,namun kami berharap dapat memberikan sedikit bantuan dan semangat bagi masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya

Kemudian, kehadiran Marbun disambut dengan penuh haru oleh masyarakat Desa Gunung Muliya, Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten PPU.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini.Ini adalah cahaya di tengah kegelapan bagi kami yang terdampak banjir,”ucap salah seorang warga yang menerima bantuan.

Dengan itu, solidaritas dan kepedulian dari pemerintah dan masyarakat sekitar diharapkan dapat menjadi landasan untuk membangun kembali kehidupan yang lebih baik bagi para korban banjir.(Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.