Peluncuran Tahapan Pilkada 2024, Happy Asmara Sukses Mengguncang Masyarakat PPU

by -44 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Acara pesta Rakyat dalam rangka Peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Penajam Paser Utara (PPU) tahun 2024 yang digelar olehKomisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada Selasa (15/05/24) malam.

Penyanyi Happy Asmara sukses mengguncang ribuan masyarakat yang memadati Halaman Stadion Panglima Sentik Penajam, mereka ikut bergoyang dibarengi lagu-lagu jawa yang dinyanyikan oleh artis ibukota itu.

Selain Ketua KPU, Ali Yamin Ishak, malam hiburan rakyat itu juga dihadiri oleh Penjabat (Pj). Bupati PPU Makmur Marbun, beserta jajaran pejabat daerah.

Pesta rakyat ini menjadi momentum penting tidak hanya sebagai sarana hiburan semata, tetapi juga sebagai ajang untuk sosialisasi terkait dengan Pilkada PPU tahun 2024 oleh KPU Kabupaten PPU.

Selain Happy Asmara, ada pula artis lokal yang turut memeriahkan pesta rakyat itu di antaranya adalah Labrank Band dan Plat Merah.

Happy Asmara saat ditemui awak media mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil mengguncang panggung di Kabupaten PPU.

“Luar biasa pecah, pokoknya keren, sudah bisa nyanyi jawa,” ucapnya.

Penyanyi Ibu kota itu mengungkapkan jika dirinya bakal tampil kembali mengguncang daerah-daerah Kalimantan Timur (Kaltim) dalam waktu dekat.

“Bulan depan ya, kalau gak salah, di Kaltim kemungkinan saya hadir lagi,” ungkap Happy Asmara.(Sam)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.