Parmas Milineal Capai 50 Persen, Mudyat Noor Sebut Anak Muda Garda Terdepan Pembangunan Daerah

by -87 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Partisipasi masyarakat (Parmas) kaum milenial di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mencapai 50 persen, Mudyat Noor bakal calon Bupati PPU merencanakan ide dari berbagai individu kepada anak muda untuk menetapkan langkah-langkah kedepannya.

“Nanti kita akan pasti bertemu langsung dengan anak milenial sembari silaturahmi, sebagai garda terdepan dalam membantu kami bersama untuk membangun daerah,” ucapnya Sabtu (06/04/24).

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) wilayah Kalimantan Timur menegaskan, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PPU, anak muda cenderung menyuarakan kepentingan mereka dengan mempertimbangkan kinerja, rekam jejak, kejujuran, dan inovasi sebagai indiktor utama.

“Bukan hanya sekedar mendapatkan kenyamanan, Kami akan jadikan pemilih milenial ini juga harus ikut berpartisipasi untuk meramaikan suasana Pilkada,” tegas Mudyat

Mudyat mengingatkan, Keterlibatan generasi muda dalam pemilu juga diharapkan untuk meminimalisir hal-hal negatif, seperti hoax di media sosial yang dapat memecah belah berbagai pihak, yang berdampak buruk bagi pesta demokrasi Pilkada Tahun ini.

“Setahu kami generasi muda cenderung lebih peduli terhadap isu sosial, lingkungan dan juga pendidikan, generasi muda ingin adanya perubahan positif bagi masyarakat Indonesia khususnya PPU,” tuturnya.

Ia percaya bahwa generasi milenial termasuk dalam kalangan cerdas dan kritis, yang menginginkan pemimpin yang jujur dan amanah, serta mampu membawa kemajuan bagi daerah Benuo Taka.

Kami yakin anak milenial di PPU ini bisa berguna untuk daerahnya apalagi sekarang sudah lebih modern dan penggunaan teknologi makin canggih,” pungkasnya. (sam)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.