Mudiyat Noor Siap Berkontribusi di Kabupaten PPU

by -101 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Pesta Demoktasi Penajam Paser Utara (PPU) hanya menghitung bulan. Beberapa nama mulai bermunculan mulai nama baru sampai nama lama yang sudah tidak asing. Dari Andi Harapap, Hamdam, Baharuddin Muin dan Nanang Ali.

Baru-baru ini salah satu pengusaha yang juga Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) Mudiyat Noor menyatakan sikap untuk bertarung di Kabupaten yang di tunjuk Ibu Kota Nusantara (IKN). Dirinya menjelaskan niatan untuk ikut dalam kontestasi politik di PPU, berangkat dari kepedulian rasa memiliki daerah yang tidak ingin masyarakatnya menjadi penonton di kampung sendiri.

“Saya mengais rezeki di daerah ini, berangkat dari diskusi dengan masyarakat dan beberapa anak muda di PPU, bismillah kita berjuang bersama masyarakat memperjuangkan daerah agar tidak tertinggal dengan IKN,” ucap Pria yang dikenal ramah itu.

Tidak hanya itu, pria yang murah senyum ini juga menjelaskan bahwa program-program yang akan di rilisnya nanti akan langsung bersetuhan dengan masyarakat diantaranya mengembangkan pelaku-pelaku UMKM di PPU serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka menyambut IKN.

“Pada perinsipnya masyarakat siap dan tidak jadi penonton di ketika IKN sudah aktif 100% di daerah kita,” tutur Mudiyat Noor

Perlu diketahui Mudiyat Noor memiliki latar belakang pengusaha yang siap berkontribusi di kabupaten yang juga akrab disebut Benuo Taka. Tidak hanya itu pria yang aktif di dunia olahraga ini juga akan mendukung penuh pengembangan olahraga di kabupaten PPU.(Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.