Gelar Buka Bersama di Desa Bumi Harapan, Mudyat Noor Ingin Berpartisipasi di PPU

by -72 Views
Komisaris PT Mineral Langgeng Mega Tama (MLMT) Mudyat Noor, menggelar silatuhrahmi dan buka bersama di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

BERITAPENAJAM.NET, – Komisaris PT Mineral Langgeng Mega Tama (MLMT) Mudyat Noor, menggelar silatuhrahmi dan buka bersama di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Dengan kesempatan ini, Mudyat Noor yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalimantan Timur (Kaltim), dalam kesempatan momentum tersebut merasa bahagia dirinya telah diterima masyarakat sekitar.

” Kami selaku dari perusahaan mengadakan buka bersama di Desa Bumi Harapan,untuk membentuk silahturahmi kepada warga Desa Bumi Harapan,” kata Mudyat dalam wawancaranya.

Selain menggelar silaruhrahmi, pihaknya juga membagikan beberapa bingkisan kepada tamu undangan yang berkesempatan hadir diacara itu.

“Semoga bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari,”ujar Mudyat.

Dikatakannya, agenda buka puasa bersama akan di laksanakan dalam beberapa kecamatan yang tersebar di PPU,

Pria murah senyum itu, juga berharap dalam agenda tersebut dapat memperkenalkan dirinya, sehingga dapat membantu warga Benuo Taka turut berpartipasi dalam membangun daerah.

“ Yah, upaya untuk bisa memperkenalkan diri saya kepada masyarakat PPU dan kita juga ingin berpartisipasi dalam pembangunan di Penajam Paser Utara,” tutupnya. (rd)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.