Kejari PPU Pererat hubungan Masyarakat Dengan Bagi – Bagi Takjil Gratis

by -45 Views
ejaksaan Negeri PPU (Kejari) Faisal Arifuddin serta jajaran dan pegawai menggelar kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa di Kabupaten Penajam Paser (PPU) pada Selasa, (02/04/24).

BERITAPENAJAM.NET, – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Kejaksaan Negeri PPU (Kejari) Faisal Arifuddin serta jajaran dan pegawai menggelar kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa di Kabupaten Penajam Paser (PPU) pada Selasa, (02/04/24).

Kepala Kejari PPU Faisal Arifuddin menyatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk suka dan kebahagiaan terhadap masyarakat Benuo Taka, terutama dibulan yang penuh berkah.

“Kami ingin berbagi sedikit takjil di bulan penuh berkah ini kepada masyarakat yang pulang dari kerjaan maupun warga biasa saat melewati kantor kejari PPU,” ujarnya.

Sekitar 200 takjil yang dibagikan kepada masyarakat maupun pengendara yang lalu lalang, Langkah ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1445 H.

“Kami lakukan ini untuk mengurangi sedikit rasa lapar dan dahaga pada saat berbuka nanti” ucap Dony saat diwawancarai Awak Media.

Pengendara yang lewat menyambut kegiatan ini dengan antusiasme dan rasa syukur, mengapresiasi inisiatif Kejaksaan Negeri PPU yang peduli terhadap kebutuhan dan kebersamaan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima dan menjadi berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Dengan harapan kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri PPU Dengan masyarakat, serta menjadi inspirasi bagi institusi lain.(Sam)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.