Makmur Marbun Terima Kedatangan Silatuhrahmi Ketua KPU PPU Periode Tahun 2024 – 2029

by -39 Views
Makmur Marbun terima kunjungan silaturahmi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, Ali Yamin beserta jajaran periode 2024-2029.

BERITAPENAJAM.NET, – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun terima kunjungan silaturahmi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, Ali Yamin beserta jajaran periode 2024-2029, bertempat di lantai III ruang kerja Bupati, Kantor Setkab PPU.

Diterima dengan suasan keakraban, Pj. Bupati menyampaikan selamat kepada kepada Ali Yamin yang kini terpilih dan mendapat mandat menjalankan tugas sebagai Ketua KPU PPU terpilih bersama sejumlah anggota lainnya.

“Selamat atas tugas yang dikembangkan bersama jajaran anggota KPU lainnya, semoga sinergitas dalam pelaksanaan dan mensukseskan pemilu dapat terus terwujud seperti yang sebelumnya” kata Makmur Marbun, Selasa (02/04/2024).

Terkait penyelenggaraan pemilihan umum, Marbun turut menjelaskan bahwa KPU memiliki peranan dan tugas yang cukup berat karena ini mencakup proses pemilihan umum yang  tahun ini kembali dilaksanakan yaitu pemilhan Kepala daerah Bupati dan Gubernur.

Sebab itu, Dia mengatakan perlu sinergi dan kolaborasi bersama seperti yang sudah kita lalui sebelumnya dalam Pileg dan dan Pilpres termasuk dukungan jajaran TNI dan Polri sehingga proses pelaksanaan pemilu berlangsung dengan menyenangkan, aman dan kondusif. Sambungnya.

Makmur Marbun turut berpesan sebagai Ketua KPU terpilih bersama jajaran anggota pada periode 2024-2029, segera bersinergi bersama unsur pendukung di wilayah Kabupaten PPU, karena waktu pelaksanaan pemilu mendatang akan memerlukan berbagai persiapan khususnya kesiapan pada para penyelenggara pemilu di lingkup KPU PPU. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.