Makmur Marbun Hadiri Acara Buka Bersama Sekaligus Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0913 PPU

by -34 Views
Makmur Marbun menghadiri acara buka bersama di Komando Distrik Militer (Kodim) 0913 serta Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pejabat lainnya.

BERITAPENAJAM.NET, – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menghadiri acara buka bersama di Komando Distrik Militer (Kodim) 0913/PPU beserta Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pejabat lainnya turut mengikuti momentum tersebut, Selasa (02/04/24).

Makmur Marbun mengatakan, diselenggarakannya acara ini untuk membangun silahturahmi kepada masyarakat PPU yang ikut hadir di momentum ini.

“Kegiatan ini suatu wujud nyata yang telah di selenggarakan Kodim untuk membangun silaturahmi, kepada masyarakat yang hadir dan melakukan kebaikan,ini sesuatu menurut saya harus ditiru belum tentu di tempat lain sepeti ini,” ucap Marbun.

Tidak hanya itu, Bupati PPU ini juga menjelaskan terkait enam prajurit yang telah mendapatkan naik pangkat.

“Naik pangkat ini sesuatu penghargaan yang di berikan oleh negara,dilihat dari pengabdianya, kinerjanya sehingga layak diberikan kenaikan pangkat,” tegasnya.

Lanjut, Pj Bupati Benuo Taka menyampaikan ini sesuatu untuk membentuk motivasi bagi orang lain menjadikan contoh agar lebih baik dan bisa naik pangkat seperti yang lain. (rd).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.